Tips Membeli Pakaian Renang Yang Cocok Dan Nyaman
Olahraga renang merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh berbagai kalangan dari berbagai usia, tak terkecuali oleh kaum pria. Selain baik untuk kesehatan tubuh, olahraga renang juga dapat menimbulkan efek kebahagiaan. Semua jenis olahraga akan lebih baik jika dilengkapi dengan perlengkapan pendukungnya. Begitu pula dengan olahraga renang dimana pakaian renang juga sangat mempengaruhi pergerakan tubuh di dalam air.

Fungsi dari pakaian renang pria yaitu memberi kenyamanan dan keamanan saat menyelam atau ketika tubuh berada di dalam air. Oleh karena itu, memilih pakaian renang pria juga tidak boleh sembarangan. Berikut ini terdapat beberapa suggestions yang dapat menjadi pertimbangan dalam memilih pakaian renang khususnya bagi pria agar olahraga renang senantiasa nyaman dan menyenangkan namun juga dengan tampilan yang menarik.

* Pilihlah pakaian atau celana renang berbahan ringan, lembut, lentur namun kuat.
* Perhatikan juga bagian selangkangan celana. Jika terlalu sempit tentunya akan tidak nyaman digunakan dan juga tidak baik bagi kesehatan karena dapat menghambat aliran darah di dalam tubuh dan sirkulasi udara yang bisa membuat iritasi kulit atau gatal-gatal.
* Jika anda cukup percaya diri dan ingin mendapatkan tampilan yang berbeda sekaligus terkesan trendy, pilihlah pakaian renang atau celana renang yang bermotif dan bercorak namun tidak terlalu ramai. Dan jika anda percaya diri dengan bentuk tubuh anda, cobalah celana renang dengan warna yang cerah.

Lalu seperti apa pakaian atau celana renang yang cocok untuk tubuh anda agar anda terlihat menarik namun juga tetap nyaman saat mengenakannya? Mari kita lihat terlebih dahulu jenis-jenis pakaian renang pria saat ini.

– Trunks

Trunks merupakan celana renang yang paling umum digunakan oleh pria. Model celana renang ini tidak jauh berbeda seperti celana casual biasa tetapi bahan trunks lebih ringan dan cepat kering seperti nylon dan polyester.

– Board shorts

Celana renang yang awalnya digunakan untuk board sport seperti browsing atau paddleboarding ini modelnya sama seperti trunks namun versi yang lebih panjang dan biasanya panjangnya mendekati lutut.

– Swim briefs

Swim briefs yang sering juga disebut speedos ini memiliki model yang ketat di tubuh dan physique-hugging.

– Square-cut shorts

Celana renang ini memiliki model body-hugging yang menutupi bagian pinggang hingga ke bagian atas paha.

– Jammers

Model celana renang ini menyerupai tampilan celana olahraga bersepeda dan banyak digunakan oleh atlet water sports.

– Wetsuits dan drysuits

Pakaian renang ini biasa digunakan untuk snorkeling, scuba diving atau board sports activities karena memang didesain untuk menyelam atau kegiatan yang berada di air dalam waktu lama.

– Rash guards

Ciri khas rash guards yaitu berbentuk lebih longgar dari all-physique swimwear seperti wetsuit dan biasanya terbuat dari bahan kain UV-reflective dengan UPF Rating. Untuk bagian atas dari rash guards ini biasa disebut dengan swim shirts.

Anda dapat menemukan jenis-jenis pakaian renang pria tersebut di Priceprice.com. Priceprice.com menyediakan berbagai pakaian renang pria terbaik yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat memilih jenis pakaian renang pria yang anda butuhkan untuk aktivitas dan tampilan anda melalui Priceprice.com.

By admin