Jika kita kembali ke era 60-an, kita akan melihat masa keemasan fashion tie dye. Sayangnya, banyak dari pecinta fashion yang mulai meninggalkan sample tie dye di 1990an. Padahal pattern yang satu ini sangat unik dan bermain dengan banyak warna yang ceria sehingga tidak membosankan. Namun fashion selalu berputar. Ya, pattern tie dye, sekarang kembali bersinar girls. Yuk, intip serba-serbi style tie die warna-warni yang stylish.
Pastel Tie Dye

Foto: /id/new-collection/clothes/store-by-product/t-shirts/view-all/tie-dye-t-shirt-c p .html?colorId=144Salah satu brand terkenal yang membawa kepopuler tie dye kembali bersinar di 2019 ini adalah Stradivarius. Jika kalian membuka official website mereka dan mengecek bagian t-shirt, kalian akan menemukan beberapa t-shirt dengan sample tie dye seperti di foto ini.

Warna yang diangkat dalam tie sye Stradivarius adalah warna pastel. T-shirt casual ini bisa kalian gunakan untuk kuliah dengan menggunakan celana denims dan sneakers atau untuk sekadar santai liburan dengan menggunakan celana pendek denims seperti di foto ini.

Sky Colour Tie Dye

Foto: /id/girls/assortment/new/flared-trousers-c p .html?colorId=251Brand terkenal yang juga membawa kembali kepopuleran Tie Dye adalah Bershka. Jika kalian merupakan salah satu follower dari instagram Bershka, kalian pasti tahu dong kalau beberapa waktu lalu Bershka memposting foto mannequin menggunakan kaos tie dye dengan warna langit ini pada saat menghadiri Choacella. T-shirt tie dye memang selalu terlihat keren jika dipadukan dengan celana denims, baik itu panjang maupun pendek.

Colourful Tie Dye

Foto: /trend-exhibits/spring-2019-prepared-to-wear/r13Untuk style tie dye yang satu ini, tentunya terlihat sangat stunning dan berani. Foto ini diambil dari untuk koleksi Spring ready to put on R13. Modelnya adalah Kaia Gerber. Untuk kalian yang berani tampil beda dan selalu ingin lain dari pada yang lain, tie dye yang satu ini pasti bakal cocok banget untuk kalian.

Rainbow Tie Dye

Foto: /gallery/selena-gomez-inexpensive-fast-fashionSiapa nih fansnya Selena Gomes? Artis Hollywood yang sangat bertalenta ini ternyata juga pernah menggunakan t-shirt tie dye yang tremendous cute dengan warna pelangi yang mengingatkan kita akan warna unicorn, Ladies. Dengan menggunakan celana panjang berwarna hitam, sneakers putih, dan anting-anting hop, Selena terlihat begitu modern sekalipun penampilannya di foto ini terlihat sangat informal.

Earth Looks Tie Dye

Foto: /Satu lagi nih, model terkenal yang ikut mengeluarkan koleksi t-shirt tie dye, ZARA. Siapa sih yang tidak tahu brand besar yang satu ini? Warna yang dipilih oleh ZARA dalam t-shirt ini sangat cantik dan memberikan kesan menenangkan, pasalnya warna tie dye dari t-shirt ini mengingatkan kita akan pantai. Warna biru, putih, dan coklat, sangat dengan dengan warna alam.

Rivera Tie dye costume

Foto: /uk/itemizing/ /rivera-tie-dye-costume?ref=unav_listing-different-10&frs=1Tie dye itu tak melulu t-shirt kok girls. Banyak banget variasi tie dye yang bisa kalian temui. Misalnya saja simple costume yang satu ini. Dress ini cocok banget kalian gunakan ketika kalian sedang berlibur di pantai untuk menikmati musim panas. Atau ketika kalian sedang berlibur di Bali, pasti bakal cocok banget ladies!

Blue Ocean Tie Dye Hoodie

Foto: /products/oversized-pastel-rainbow-hoodieSeperti yang sudah kita bahas barusan, tie dye itu nggak melulu t-shirt. Hoodie dengan sample tie dye ternyata juga oke dan cantik banget women. Di foto ini, warna tie dye yang digunakan mengingatkan kita akan warna laut dan ombak. Cantik banget kan?

Garden Tie Dye Skirt

Foto: IstimewaYang terakhir adalah Garden Tie Dye Skirt. Kenapa garden? Kalian bisa perhatikan pattern tie dye pada foto ini dan juga warna-warnanya mengingatkan kita akan warna bunga dan juga rumput hijau seperti di taman. Nah, fashion yang satu ini adalah style bohemian. Untuk kalian yang suka banget sama Bohemian style, coba deh sekali-kali bermain menggunakan sample tie dye.

(kik/kik)

By admin