Kalau kalian liburan mau ke pantai atau cuma staycation aja, pasti baju renang merupakan salah satu barang yang wajib banget kalian bawa kan? udah ada banyak jenis baju renang dari yang one piece, bikini, bahkan yang dirancang khusus untuk kaum Muslimah.

Kali ini Sistrip mau bahas jenis-jenis baju renang jaman now ada apa aja nih, biar kamu gak salah pilih.

1. One Piece

Jenis baju renang terusan yang menutupi bagian dada hingga ke perut. Digunakan seperti jumpsuit namun lebih ketat. Jenis baju renang ini nyaman untuk digunakan dan yang paling sering ditemukan di retailer.

2. Bikini

Ini adalah jenis baju renang terpisah yaitu terdiri dari atasan yang menutupi hanya bagian bagian dada namun bagian perutnya terbuka serta bawahan yang bisa dalam bentu celana segitiga, rok atau quick pans.

three. Tankini

Ini adalah jenis baju renang perpaduan dari tanktop dan quick pans. Tipe baju renang ini cocok dikenakan untuk cewek yang memiliki pinggul lebar. Buat kamu yang malu menggunakan bikini tapi tetap ingin terlihat seksi, boleh nih coba.

4. Monokini

Jenis baju renang ini mirip sama bikini, sama-sama terbuka. Perbedaannya adalah di monokini ini baju renang atasan dan bawahannya tidak benar-benar terpisah. Hmm kalau dilihat-lihat jadi seperti perpaduan antara one piece dan bikini yah!

5. Surf Suit

Baju renang mannequin ini cocok untuk kamu yang mau berselancar atau menyelam. Surf Suit mirip seperti One Piece tapi memiliki lengan Panjang yang dapat melindungi kulit lenganmu pada saat berselancar atau menyelam. Model baju ini juga banyak digunakan sama cewek yang tidak ingin tampil terlalu terbuka di depan umum saat berenang.

6. Burqini

Ini adalah jenis baju renang yang cocok untuk yang berhijab. Baju renang ini tertutup namun tetap nyaman digunakan daripada baju biasa di pantai. Jenis baju renang ini bisa digunakan untuk segala bentuk tubuh.

cut-meyriska-5e2abb6bd541df3ddd1d4062.jpg

7. Fatkini

Fatkini atau bikini two piece yang dirancang khusus bagi wanita bertubuh besar kini menjadi tren di media sosial. Sebelumnya cewek-cewek yang memiliki tubuh besar seringkali merasa tidak percaya diri mengenakan baju renang bikini two piece, kini diperkirakan sudah banyak yang mencoba mendobrak tabu dengan mengenakan bikini dan mengunggahnya di media sosial.

VIDEO PILIHAN

By admin