Halo yang sedang memikirkan mau belanja apa sekarang atau yang lagi santai-santai menikmati harinya di rumah. Dengan hari-hari di rumah saja pastinya menimbulkan hal yang membosankan bukan? Sini yuk aku bisikin belanja sehat.

Belanja sehat? Mungkin yang Anda pikirkan langsung ke olahraga, padahal ada hal mendasar yang menjadi aspek dikatakan sehat. Ya, makanan yang Anda konsumsi. Di sini kita akan mengulas sebuah aplikasi  yang unik adalah Tanihub.

Sebenarnya apa sih Tanihub itu? Tanihub merupakan e-commerce pertanian di Indonesia yang menadahkan untuk menjual hasil pertanian. Salah satu harapan perusahaan dapat menjadikan petani lebih unggul dalam cara memroses hasil pertanian.

Pertanian berbasis teknologi mendirikan perusahaan yang bergerak dalam 2 bidang garis utama yaitu Tanihub dengan menghubungkan petani dengan pembeli korporasi (perusahaan yang bermitra), selain itu TaniFund dengan mengadakan sarana investasi masyarakat umum dan juga pembiayaan keperluan kelompok tani dalam pengembangan usaha.

Keutunngan Beli Produk Pertanian di Tanihub

Dari segi petani, keuntungan dari Tanihub ialah memudahkan pemasaran produk dengan kemampuan biaya yang memperhitungkan minim biaya pengeluaran. Produk pertanian yang dikemas dengan branding yang unik menambah daya tarik bagi konsumen.

Marketplace merupakan salah satu sarana yang menyokong penjualan hasil pertanian. Dengan sistem ini dapat memotong biaya pengeluaran dibandingkan dengan menitipkannya di tengkulak yang terdapat pembebanan biaya-biaya tertentu.

Tidak perlu diragukan, Tanihub memiliki klien 30 perusahaan ritel dan restoran untuk membeli produk yang terdapat di Tanihub tersebut. Mulai dari restoran kecil ataupun besar, minimarket, sumermarket, dan lain sebagainya. Produk dapat langsung diantar ke tempat dengan cara pesan lewat aplikasi Tanihub. Ketika anda melihat yang beritra dengan TaniHub yang pasti keyakinan akan kualitas barang terjamin.

Selain banyaknya mitra perusahaan, petani tak kalah ikut andil. Menurut gambaran dari Presiden TaniGroup bernama Pamitra Wineka dan Co-Founder, petani yang bergabung dalam program Tanihub terdapat 20 ribu petani yang tergabung di dalam 1.200 kelompok tani di negara Indonesia. Wow, banyak juga ya. Di sini dengan banyaknya pelaku usaha memudahkan kita dalam pemesanan karena terdapat banyak cabang pemsok barang.

Tujuan utama Tanihub adalah mendukung para petani dalam 3 masalah terbesar mulai dari kemajuan teknologi pertanian, akses barang menuju pasar dan akses mulai modal dan akses menuju persediaan.

Pemrosesan barang pesanan juga sangat memerhatikan kualitas produk. Pemilihan grade produk yang dapat dilihat dari 3 aspek yakni besar, berat ataupun jumlah barang, selain itu juga menjaga buah aman dari benturan, dan menjaga kualitas barang tetap segar sampai ke tangan konsumen. Tidak perlu diragukan lagi bukan jika berbelanja di Tanihub?

Dengan kondisi sekarang, dimana pemerintah lebih menganjurkan untuk tetap di rumah, menjadikan satu keunggulan dalam aplikasi Taniub untuk menawarkan barang-barang dengan pemesanan di dalam aplikasi. Pembeli tidak perlu melakukan serentetan peristiwa demi berbelanja, cukup menunggu kurir pengantar barang sampai di rumah.

Berbijak dalam berinternet dan memilih asupan energi dalam tubuh. Hal ini menjadi hal yang utama. Dengan tubuh yang sehat mengantarkan kita dalam pikiran yang gemilang. Ingat, Tanihub merupakan aplikasi andalan untuk Anda yang membutuhkan pembelanjaan sehat yang sangat praktis.

Menginstal aplikasi dan mengoperasikannya merupakan hal yang lazim kita lakukan di era 4.0 ini, kalian semua pastinya sudah handal dong. Jadi, tidak ada salahnya bahkan sebagai anjuran untuk berbelanja barang keperluan konsumsi di aplikasi Tanihub.